Subscribe Twitter

Senin, 26 Mei 2008

BENARKAH DIABETES TIDAK BISA DISEMBUHKAN?


Boleh saja kalau ada orang berkata demikian. Tapi bukankah semua penyakit ada obatnya? Lalu kalau ada yang terbukti sembuh dari diabetes, apakah Anda percaya?

Tahun lalu kami mencoba ramuan untuk mengatasi penyakit diabetes yang kami beri nama HERBAL CAPS Anti Diabetes . Relasi kami, seorang pensiunan BUMN di Yogyakarta kami minta untuk mencobanya. Ajaib, ternyata beberapa bulan kemudian beliau sembuh. Wajahnya tidak lagi layu, staminanya pun pulih kembali."Saya juga sudah bisa berhubungan dengan istri saya lagi, meskipun baru 1 bulan sekali", kata Pak Kamto (bukan nama sebenarnya) berterus terang.
Memang, sejak terkena diabetes, Pak Kamto tidak lagi punya gairah seksual (impoten). Badan lemah, layu dan berat badan menurun drastis. Bukan hanya itu, luka hitam di kakinya juga tak kunjung sembuh. Dan ia bersyukur karena kini semuanya telah pulih.

Selanjutnya kami mengujicobakan HERBAL CAPS Anti Diabetes ke beberapa kenalan dan kerabat, hasilnya 100% memuaskan alias belum ada yang gagal. Benar-benar sebuah keajaiban. Alhamdulillah, Maha Besar Allah SWT yang telah menciptakan tumbuhan yang menyembuhkan.

Bulan Maret 2008, kami mulai memproduksi jamu diabetes untuk kami pasarkan. Dari hasil ‘getok tular’ alias promosi dari mulut ke mulut, beberapa konsumen telah datang dan membuktikan khasiatnya. Pak Amin dari Tegal misalnya. Ia prihatin atas penderitaan sang ibu yang terkena diabetes. Atas informasi kerabatnya yang kebetulan merupakan relasi kami, dia mencoba membelikan 2 botol HERBAL CAPS Anti Diabetes tersebut. Eh, dua pekan kemudian Pak Amin datang lagi karena sang ibunda merasa cocok dengan jamu tersebut. "Belum pernah beliau merasakan kondisi sebaik ini sebelumnya, meski sudah mengkonsumsi berbagai macam obat dan jamu", kata Pak Amin menirukan sang ibunda. Beliau pun memesan 4 botol HERBAL CAPS Anti Diabetes. Semoga lekas sembuh...


2 komentar:

TOKO HERBAL ONLINE IDHERBA.com mengatakan...

Terima kasih atas artikelnya yg bermanfaat...

Silakan klik situs kami, toko herbal online www.idherba.com, yang aman belanja online, dgn pengamanan sertifikat SSL.
Dapatkan juga tips-tips kesehatan, belanja selalu dapat diskon. Semoga bermanfaat.

Muhammad
cs[at]idherba.com
Telpon 0811259227
www.idherba.com

Sari Bubuk Kedelai SBK Alami mengatakan...

apapun penyakit ada obatnya. kita harus terus usaha cari obatnya. hasil urusan Tuhan.

 
Blogger Templates