Subscribe Twitter

Jumat, 26 Juni 2009

Testimoni Pengguna Diabetas

Setelah menggunakan produk Diabetas dari Toko Herbal, banyak konsumen yang merasa puas. Diantaranya sebagai berikut :

1. Pak Kamto (bukan nama sebenarnya), seorang pensiunan BUMN di Yogyakarta telah beberapa tahun ini menderita diabetes. Alhamdulillah, beberapa bulan setelah mengkonsumsi Kapsul Diabetas, beliau pun sembuh. Wajahnya tidak lagi layu, staminanya pun pulih kembali. ”Saya juga sudah bisa berhubungan dengan istri saya lagi”, kata Pak Kamto berterus terang.

2. Pak Amin dari Tegal sangat prihatin atas penderitaan sang ibu yang terkena diabetes. Dia mencoba membelikan 2 botol Kapsul Diabetas. Eh, dua pekan kemudian Pak Amin datang lagi karena sang ibunda merasa cocok dengan jamu tersebut. ”Belum pernah beliau merasakan kondisi sebaik ini sebelumnya, meski sudah mengkonsumsi berbagai macam obat dan jamu”, kata Pak Amin menirukan sang ibunda.

3. Ibu Nyoto. Alamat: Desa Nongkorjo RT 1/6, Nadirenggo, Wlingi, Blitar. Sudah bertahun-tahun Ibu Nyoto terkena diabetes. Salah satu efeknya, pandangan kabur dan bahkan sama sekali tidak bisa melihat. Baru sepekan mengkonsumsi Kapsul Diabetas, Ibu Nyoto sudah bisa kembali melihat dengan jelas. “Ini benar-benar suatu keajaiban”, kata salah seorang putranya. Harapan untuk sembuh total pun sudah di depan mata.

4. H Agus Haryono. Alamat; RT 1 RW 4 Cekelan, Blondo, Mungkid, Magelang. Bertahun-tahun menderita diabetes membuat Pak Haji Agus akrab dengan aneka obat, jamu dan suplemen anti diabetes. Setelah mengenal Kapsul Diabetas, pengusaha kontraktor ini kini tidak lagi melirik produk lain, termasuk lepas dari ketergantungan pada suntikan insulin dan dapat menjalankan aktifitas dengan normal. “Kadar gula yang dulu antara 300 hingga 600, sekarang jadi stabil sekitar 110. Badan saya malah lebih bertenaga dan libido meningkat luar biasa. Istri saya pun kewalahan sampai-sampai dia bertanya, sampean minum jamu diabetes atau Viagra sih?”, kisah Pak Agus Haryono.

5. Agus Eko Saputro. Alamat: Kenangkan RT 03 RW VII Bergaskidul, Kec Bergas, Kab Semarang. Telp (0298) 522685. Setelah rutin mengkonsumsi Kapsul Diabetas selama kurang lebih 2 bulan, Pak Agus Eko sekarang dapat kembali menjalankan aktivitasnya.

0 komentar:

 
Blogger Templates