Subscribe Twitter

Rabu, 28 Juli 2010

Jual Minyak Atsiri

Daftar Harga Minyak Atsiri:
  • Minyak Bulus Rp 350.000,-per liter
    Khasiat Minyak Bulus

    Minyak Bulus berasal dari lemak bulus yang diproses dengan pemanasan alami dari sinar matahari selama 1 bulan sehingga kasiatnya murni terjaga. Tidak heran kalau harga minyak bulus cenderung lebih mahal, karena sudah terbulti kwalitas dan mutunya. Minyak Bulus mengandung beberapa vitamin antara lain : Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E yang sangat bermanfaat untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit, antara lain :

    Kegunaan Minyak Bulus untuk
    Perawatan Payudara dan Kulit :
    • Mengencangkan payudara menjadi lebih mulus, montok, bulat & indah menawan
    • Menghaluskan & mengencangkan kulit wajah
    • Mengobati jerawat & flex hitam
    • Mengobati jerawat punggung
    • Mengobati eksim dan permasalahan kulit lainnya
    • Menghilangkan selulit
    • Menghilangkan strechmark sehabis melahirkan
    Kegunaan Minyak Bulus untuk
    Solusi Pria Dewasa :
    • Sebagai pelumas terapi kesehatan & perawatan alat vital
    • Membantu mengencangkan & memperkeras alat vital
    • Membantu memperbesar & memperpanjang alat vital

  • Minyak Sereh Rp 200.000,- per liter
    Kandungan & Manfaat Minyak Sereh:
    Minyak atsiri yang terkandung pada sereh berkhasiat antiradang dan menghilangkan rasa sakit. Sereh yang dibuat minyak bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah, membantu meredakan nyeri sendi, nyeri otot, pegal-pegal, keseleo, membantu relaksasi, mengatasi Jet Lag, menghangatkan tubuh serta menghindari gigitan nyamuk dan serangga. Aromaterapi lemon grass oil ini mampu membantu merilekskan pikiran dan otot-otot tubuh. Sangat baik digunakan untuk body massage.

  • Minyak Cengkeh
    Minyak cengkeh merupakan minyak atsiri yang dapat digunakan sebagai pengobatan alternatif. Banyak zat terkandung dalam minyak cengkeh yaitu antibiotik, anti-virus, anti-jamur dan memiliki khasiat sebagai antiseptik. Selain itu ditemukan pula sekitar 60-90 persen eugenol dalam minyak cengkeh.

    Kandungan lain yang tedapat di dalamnya adalah zat mangan, asam lemak omega 3, magnesium, serat, zat besi, potasium dan juga kalsium. Vitamin yang diperlukan oleh tubuh juga ada di dalamnya terutama vitamin C dan vitamin K.

    Berdasarkan penelitian diketahui bahwa minyak cengkeh dapat mengurangi peradangan dalam tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami, memperlancar sirkulasi darah, meningkatkan metabolisme serta membantu mengatasi stres dan depresi.

    Beberapa cara penggunaan minyak cengkeh agar bermanfaat bagi kesehatan, seperti dikutip dari eHow, yaitu:

    1. Minyak cengkeh bermanfaat untuk memperbaiki kondisi pernapasan. bagi orang yang menderita pilek, hidung tersumbat, infeksi virus, asma, TBC atau bronchitis bisa menggunakan minyak cengkeh. Minumlah campuran 10-15 tetes minyak cengkeh dalam segelas air matang. Ini juga efektif untuk mengatasi gejala sakit tenggorokan.

    2. Minyak cengkeh bisa mengobati sakit gigi. Zat eugenol yang terkandung dalam minyak cengkeh bisa menjadi pembunuh rasa sakit sekaligus bakteri dan jamur secara alami. Teteskan minyak cengkeh dan minyak zaitun ke bola kapas, lalu tempelkan pada gigi yang berlubang atau sakit. Teknik ini juga bisa mengurangi peradangan.

    3. Minyak cengkeh untuk mengurangi nyeri otot dan sendi. Di dalam minyak cengkeh terdapat kalsium, minyak omega 3 dan zat besi yang semuanya dapat berkontribusi dalam menguatkan sendi dan tulang di tubuh.

    4. Minyak cengkeh untuk merawat kondisi kulit. Minyak cengkeh bisa digunakan secara alami untuk menyembuhkan kulit, mengobati bekas gigitan serangga dan mengurangi kemungkinan infeksi.

  • Minyak Kemiri Rp 450.000,- per liter
    Minyak Kemiri berkhasiat menyehatkan rambut, mulai dari menyuburkan, menguatkan dan menghitamkan rambut secara alami, dapat digunakan mengobati sakit gigi, bisul, demam dan pembengkakan di persendian tulang, selain itu dapat difungsikan sebagai obat gosok mengatasi pegal dan masuk angin.

  • Minyak Jahe Rp 900.000,- per liter
    Minyak jahe berisi gingerol yang berbau harum khas jahe, berkhasiat mencegah dan mengobati mual dan muntah. Juga rasanya yang tajam merangsang nafsu makan, memperkuat otot usus, membantu mengeluarkan gas usus serta membantu fungsi jantung. Dalam pengobatan tradisional Asia, jahe dipakai untuk mengobati selesma, batuk, diare dan penyakit radang sendi tulang seperti artritis. Jahe juga dipakai untuk meningkatkan pembersihan tubuh melalui keringat.

*Harga Franco Yogyakarta

0 komentar:

 
Blogger Templates