Subscribe Twitter

Selasa, 08 April 2008

KESAKSIAN

KESAKSIAN konsumen VCO

Bp. Amri, VCO Sembuhkan Penyakit Jantung dan Diabetes
Saya telah menderita penyakit jantung dan diabetes lebih dari 5 tahun sehingga pendengaran jadi berkurang, mata buram dan sering keluar darah jika buang air besar. Saya telah menghabiskan puluhan juta Rupiah untuk berobat namun tidak ada perkembangan yang berarti.
Setelah rutin minum VCO selama 6 bulan, saya merasakan jantung saya semakin baik, gula darah lebih terkontrol dan badan terasa sehat dan segar.

Cik Ling, Asam Urat Sembuh Dalam 3 Hari
Bertahun-tahun saya menderita asam urat. Berbagai pengobatan baik mdis maupun tradisional saya jalani, namun tidak kunjung sembuh juga. Lalu saya coba minum VCO, baru 3 hari tenyata sudah sembuh. Tidak percaya, buktikan sendiri !
Sudah 4 tahun saya menderita tekanan darah tinggi. Selain terasa nyeri di kepala bagian belakang, mata pun jadi plus sehingga pandangan kabur. Setelah minum VCO, tekanan darah saya normal, rasa nyeri di kepala hilang dan mampu membaca tanpa kacamata.


KESAKSIAN konsumen TEH MAHKOTA DEWA SALAMA NUSANTARA

TATAP KLIWON PAWIRODINOMO ( Anggota Parlemen Partai Pertjaja Leluhur Republik Suriname ).
Pada waktu saya di hotel Melia Purosani Jogja, saya mengalami sakit perut, kelelahan dan sakit tak karuan. Lalu saya menemukan Teh Mahkota Dewa. Alhamdulillah setelah meminumnya, perut tidak terasa sakit lagi dan badan pun menjadi segar bugar. Malamnya bisa pentas bersama Didi Kempot di Kulon Progo. Ketua Dewan, Pak Paul mengharapkan agar Teh Mahkota Dewa bisa menjadi minuman rakyat Suriname.

Ir. SARDI SUWITO ( Tokoh Masyarakat, aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan, Tinggal di Kokap, Kulon Progo ).
Gula darah saya dulu sangat tinggi, asam urat pun sudah dibilang kronis, tiap kecapaian benar-benar tak berdaya karena asam urat tinggi. Alhamdulillah setelah minum Teh Mahkota Dewa, saya sehat kembali.


KESAKSIAN konsumen TEH ROSELLA

Bp. Teddy (Minggiran, Yogyakarta).
Dulu saya hampir setiap bulan pasti sariawan sehingga nafsu makan pun jadi berkurang.. Berbagai macam obat untuk sariawan sudah saya coba tapi tetap saja sariawan tidak mau hilang. Lalu ada teman yang menyarankan minum Teh Rosella. Setelah 3 hari berturut-turut saya meminum Teh Rosella, alhamdulillah sariawan pun sembuh.

Ibu Susi Pratiwi, SH. (Soka, Magelang).
Sudah lama saya menderita tekanan darah tinggi. Selain terasa nyeri di kepala bagian belakang, mata pun jadi plus sehingga pandangan kabur. Saya mencoba untuk membiasakan minum Teh Rosella setiap hari. Alhamdulillah tekanan darah saya normal, rasa nyeri di kepala hilang dan membaca pun tanpa kacamata.

0 komentar:

 
Blogger Templates