Subscribe Twitter

Jumat, 26 Juni 2009

Testimoni Pengguna Kapsul Herbal

Berikut ini testimoni - testimoni dari konsumen yang telah mengkonsumsi Kapsul Herbal Bina Syifa:

1. Kapsul Hipertensi (Efektif atasi Hipertensi dan Stroke)

Bp. Amir, Tempel, Sleman
Menginjak usia 50 tahun, Bp. Amir menderita Hipertensi. Sudah berkali-kali ke dokter dan mengkonsumsi berbagai macam obat dari dokter namun tekanan darahnya masih sering naik. Hingga Akhirnya Bp. Amir dinyatakan menderita gejala stroke. Istri Bp. Amir sangat khawatir akan kondisi suaminya pada saat itu. Ia berusaha mencari bahan jamu rebusan yang dijual di pasar, namun Bp. Amir tidak mau mengkonsumsinya karena tidak tahan dengan bau dan rasanya yang pahit. Akhirnya, Bp. Amir mencoba mencari kapsul untuk hipertensi di internet dan menemukan Kapsul Hipertensi. Bp. Amir pun membelinya dan Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Kapsul Hipertensi rutin selama satu bulan, tekanan darahnya kembali normal dan sembuh dari gejala stroke.

2. Kapsul Kanker

Ibu Tari, Bantul, Yogyakarta
Suami Ibu Tari menderita sakit lever yang mengarah ke kanker hati. Staminanya sudah menurun dan kaki sering bengkak. Kata dokter yang memeriksanya, virus yang menyebabkan kanker hati sangat cepat berkembang sehingga penanganannya pun harus segera. Suatu ketika Ibu Tari diberi tahu oleh adiknya (Ibu Yuli) yang sudah menjadi pelanggan VCO CV. Yogya Visiprima. Ibu Yuli menyarankan untuk konsultasi ke CV. Yogya Visiprima. Ibu Tari pun menuruti saran dari adiknya dan membeli Kapsul Kanker + Kapsul Keladi Tikus + VCO kapsul untuk suaminya. Setelah menghabiskan semua kapsul. Ibu Tari kembali datang dan menceritakan bahwa suaminya sudah merasa lebih baik. Hingga sekarang suami Ibu Tari masih mengkonsumsi herbal tersebut dan sudah bisa beraktivitas seperti biasa.

3. Kapsul Gurah

Sdr. Andri, Dukuh, Yogyakarta
Saya adalah teman dari salah atu karyawan di CV. Yogya Visiprima. Kebetulan waktu saya sedang berkunjung menemui teman saya di kantornya, saya sedang batuk berdahak. Suara saya serak dan sering berdehem. Teman saya tersebut menawarkan Kapsul Gurah dan saya tertarik untuk membelinya. Setelah 2 hari mengkonsumsi Kapsul Gurah, Alhamdulillah, saya sembuh dari batuk berdahak yang telah berhari-hari menyiksa saya. Ternyata terbukti bahwa kapsul tersebut lebih ampuh dari obat dokter dan obat yg ada di pasaran. Dan sekarang saya beli buat jaga-jaga saja kalau batuk lagi dan bisa disimpan.

4. Kapsul Amratas

Bp. Sholeh, Yogyakarta
Bp. Sholeh sering merasakan pegal-pegal dan linu di seluruh tubuhnya. Setelah memeriksakan diri ke dokter, ternyata beliau terkena asam urat. Pada suatu sore tubuhnya terasa lemas, semua badan terasa pegal dan linu. Ketika itu juga teman Pak Sholeh (pelanggan CV. Yogya Visiprima) membelikan Kapsul Amratas ke CV. Yogya Visiprima. Pak Sholeh langsung meminumnya dan keesokan harinya tubuh sudah kembali sehat. “Pokoknya Kapsul Amratas memang ampuh, cespleng dan manjur!” kata Pak Sholeh.

1 komentar:

Sari Bubuk Kedelai SBK Alami mengatakan...

mohon info kenapa teh pelangsing bina syifa apek ya? trims

 
Blogger Templates